Jika Anda tertarik untuk mencari tahu perangkat apa yang RIM akan produksi  selama 15 bulan ke depan, roadmap bocor dari RIM untuk 2012 mungkin membantu Anda. Menurut BGR, roapmap yang diposting (berdasarkan info yang dikumpulkan dari sumber-nya), RIM akan akan merilis perangkat BlackBerry 10 mulai musim gugur ini. Dalam rentang waktu itu berarti masih akan mendorong keluar perangkat BlackBerry 7 di pasar negara berkembang dan global.

Pertama kita akan melihat dua ponsel Curve baru selama beberapa bulan berikutnya -BlackBerry Curve 9230 (smartphone EDGE) dan Curve 9320 (HSPA).

Berikutnya, ada penerus Playbook dalam pengerjaan yang akan mengupgrade prosesor menjaddu  1.5GHz (dual-core), dukungan built-in HSPA seluler 42Mbps data dan NFC yang seharusnya tiba di bulan Mei atau Juni. BlackBerry sebelumnya menginformasikan bahwa Blackberry London adalah masih pada jalur untuk peluncuran bulan September.

Adapun perangkat BlackBerry 10, yang baru yang akan menjadi bagian dari seri Bold dan fitur keyboard QWERTY dan layar touchscreen dikatakan akan tiba di Desember. Perangkat BlackBerry 10 lain , dengan slider QWERTY, dikatakan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here