You are currently viewing Peluncuran Galaxy Note 4 Dianggap tak Akan Membantu Performa Samsung di Pasaran
Samsung Galaxy Note 3

Peluncuran Galaxy Note 4 Dianggap tak Akan Membantu Performa Samsung di Pasaran

Pertumbuhan bisnis Samsung yang menurun dalam beberapa waktu terakhir menjadi masalah yang harus segera diatasi. Muncul kritikan yang beriringan dengan bakal meluncurnya Samsung Galaxy Note 4. Bocoran-bocoran informasi yang sudah menyebar terkait spek Samsung Galaxy Note 4 membuat CTMR (Counterpoint Technology Market Research) meragukannya.

Neil Shah, direktur bidang penelitian CTMR, menyatakan bahwa Samsung Galaxy Note 4 bukanlah solusi dari performa Samsung yang negatif akhir-akhir ini. Dalam pandangannya, Samsung seharusnya mengeluarkan bahan premium untuk produk terbarunya. Selain itu, Neil Mawston, rekan kerja Neil Shah yang menjabat sebagai direktur bidang analisa strategi menyatakaan bahwa sudah waktunya Samsung untuk merevolusi desain produknya. Juga dibutuhkan harga yang lebih terjangkau untuk menguasai pasar dengan kompetisi yang tinggi.

 

Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3

Note 4 tentu bakal kesulitan bersaing dengan brand-brand lokal yang semakin kuat akhir-akhir ini, terutama di India dan China. Diprediksi Samsung Galaxy Note 4 bakal direlease awal September mendatang, kita lihat saja, apakah sang raksasa punya kejutan untuk menjaga keperkasaannya.

via BGR

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply