nokia-6-2

Bila kamu memang benar-benar nge-fans dengan Nokia, maka jangan lewatkan peluncuran smartphone dan gadget terbaru dari mereka yang akan disiarkan live streaming di Facebook dan Youtube. Kita yang berada di Indonesia bagian barat, bisa menyaksikannya besok pukul 22.30 WIB.

Peluncuran smartphone Android Nokia terbaru ini akan disiarkan secara 2D lewat video, dan secara 3D lewat perangkat VR. Tentu saja, ini sekaligus pamer kebolehan dari produk VR camera terbaru mereka, Nokia OZO 360-derajat.

Di ajang per-launch Mobile World Congress (MWC) 2017 tersebut, Nokia akan memamerkan empat smartphone mereka. Yaitu Nokia 6 versi internasional, Nokia 5 dan Nokia 3 yang berada di segmen entry-level, dan versi modern dari Nokia 3310, ponsel legendaris milik Nokia.

Fanpage Ramai Pengunjung

Kita bisa bayangkan bagaimana segala mata akan tertuju pada Nokia. Mantan penguasa pasar ponsel ini seakan “nostalgia” dengan kepopuleran di masa lalu. Bahkan sejak kemarin, Nokia sudah membuat live streaming yang menampilkan “tanding popularitas” antara ponsel-ponsel Nokia lama.

nokia 3310 vs 3650

Pengunjung bisa membuat vote dengan like atau love untuk memilih salah satu di antara ponsel yang ditandingkan di laman Facebook resmi Nokia. Kali ini, ponsel terakhir yang ditandingkan adalah final antara 3310 dengan 3650.

Hasilnya? 3650 kalah telak dari 3310 yang di-vote lebih dari 20.000 orang! Memang tak bisa diragukan lagi popularitas 3310. Pantas saja ya, Nokia ingin membuat versi modernnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here