Pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 yang telah digelar di Los Angles beberapa hari yang lalu, Sony tidak ikut serta memamerkan produk terbarunya. Namun kini perusahaan asal Jepang itu menyatakan bahwa konsol terbaru miliknya akan dirilis sebelum Natal tahun ini. Konsol terbaru dari Sony yang dimaksud adalah Playstation 4 Neo (PS4 NEO).

landscape

Gamer asal Eropa, Richard Leadbetter mengatakan jika berbagai spekulasi dan sumber-sumber mengarah jika PS4 Neo akan dirilis pada awal tahun 2016. Ia juga mengatakan, meski Sony tak turut serta dalam ajang E3 2016 kemarin, namun konsol terbaru miliknya akan dirilis pada tahun ini juga. Menurutnya, PS4 Neo telah dipersiapkan untuk meluncur sebelum hari Natal tiba.

Jika dilihat, konsol terbaru ini tidak akan menggantikan konsol PS4 secara signifikan. Karena konsol PS4 Neo sendiri ditujukan untuk melengkapi konsol PS4 yang sudah beredar saat ini. Konsol edisi terbaru ini ditujukan untuk gamer ‘hardcore’, dan konsumen lain yang tengah mencari perangkat dengan dukungan konten Ultra HD atau resolusi 4K.

Selain itu, konsol game ini juga dipastikan akan memiliki berbagai macam pengalaman terbaik untuk sebuah konsol game edisi terbaru. Di sisi lain, sang rival Microsoft telah mengungkapkan proyek terbaru mereka di ajang E3, dan diklaim akan menjadi konsol yang lebih bertenaga dengan kode nama Scorpio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here