Xiaomi Mi Max 2

Sudah tepat satu tahun smartphone Xiaomi Mi Max 2 diluncurkan oleh perusahaan. Perangkat tersebut menawarakan kapasitas baterai yang besar serta layar yang lebar untuk menunjang media hiburan. Namun sudah satu tahun diluncurkan, hingga saat ini perusahaan belum siap untuk merilis penerusnya. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun melalui akun Weibo miliknya, bahwa perangkat tersebut akan siap untuk meluncur pada bulan Juli.

Rumor yang beredar sebelumnya mengatakan jika Mi Max 3 bisa meluncur akhir bulan Mei ini ketika Xiaomi mengadakan acara untuk beberapa produk miliknya, termasuk smartphone Anniversary Edition Mi 8 dan Mi Band 3. Namun hal itu juga masih belum jelas kapan pastinya dan perangkat apa saja yang bakal diluncurkan juga masih belum diketahui.

Bicara soal Mi Max 3, smartphone ini diharapkan datang dengan beberapa fitur menarik seperti wireless charging, iris scanner, setup dual-kamera belakang dan baterai sebesar 5.500mAh. Untuk layarnya sendiri tampaknya akan seluas 6.99 inci yang terdengar seperti tablet, namun diharapkan desail Full View Display membuat bezel-nya tipis. Sementara untuk dapur pacunya, rumor sebelumnya mengatakan jika perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 635 atau diharapkan untuk menggunakan chipset yang lebih tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here