Bermain game memang menyenangkan, apalagi bila bermain untuk mengisi waktu atau sedang suntuk. Namun kini bermain game juga memiliki cara pintas untuk memperoleh nilai tertinggi atau memperkuat karakter pada game yang kita mainkan. Tapi hal tersebut tidaklah gratis atau curang, namun dengan cara menghabiskan uang nyata untuk membeli perlengkapan pada game tersebut.

cr11

Seperti salah satunya pada game yang belum lama dirilis, yaitu Clash Royale. Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (1/4/2016), disebutkan bahwa salah satu pemain top pada game tersebut, Chief Pat, telah menghabiskan uang yang bisa dikatakan tidak sedikit. Pasalnya Chief Pat ini kabarnya telah menghabiskan uang senilai 12.000 USD atau berkisar 150 juta Rupiah.

Memang sebelumnya Chief Pat ini sudah terkenal pada game Supercell sebelumnya, Clash of Clans, dengan nama yang sama juga. Tidak hanya itu, Chief Pat juga seorang YouTuber, dengan jumlah subscriber 1,7 juta lebih. Pada game Clash of Clans sendiri, dikabarkan Chief Pat ini telah menghabiskan uang sekitar 18.000 USD atau hampir 240 juta Rupiah. Sehingga bila dijumlahkan, Chief Pat telah mengeluarkan uang hampir 400 juta Rupiah.

Chief Pat mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyesal telah menghabiskan uang sebanyak itu, hanya untuk sebuah game saja. Dirinya juga menambahkan bahwa pengeluaran tersebut memang murni untuk bisnis karena menjadi seorang YouTuber adalah pekerjaannya. Sehingga dirinya merasa harus mengeluarkan apapaun yang ia miliki untuk para subscriber-nya. Bahkan chanel Chief Pat ini sendiri dalam satu minggu setidaknya ada dua hingga tiga video baru, yang tidak jauh-jauh dari game Clash of Clans dan Clash Royale.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here