Saat ini mungkin bisa disebut dengan nama era foto selfie. Hampir semua generasi terjangkit kebiasaan yang satu ini, baik yang berusia remaja hingga berusia lanjut. Dan sebuah perusahaan bernama Vermont Novelty Toaster Corporation ingin membawa foto selfie ke level yang lebih lanjut.

Perusahaan ini tak hanya ingin menghadirkan foto selfie ke notebook ataupun kertas foto. Sebagai gantinya, perusahaan produsen toaster ini menghadirkan foto selfie dalam sebuah roti panggang. Mereka pun kini telah menawarkan pemanggang roti yang mampu mencetak desain panggangan berupa foto selfie.

foto selfie roti

Terdapat lima warna pemanggang roti yang mereka tawarkan, dari warna biru, merah, kuning, hijau serta biru langit. Untuk mencetak foto selfie di roti panggang, caranya pun tidak terlalu sulit. Pemilik toaster hanya tinggal mengupload foto selfie resolusi tinggi pada saat membeli perangkat tersebut.

Selanjutnya, pihak perusahaan akan bekerja untuk mencetak koil agar bisa menghasilkan foto selfie pada roti panggang. Lama pengerjaan koil tersebut memakan waktu 1 minggu. Mengenai harganya sendiri, toaster itu dipatok dengan banderol sebesar 75 USD.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here