Rumor bakal berakhirnya Jawbone memang telah beredar sejak lama, namun baru sekarang rumor itu berubah menjadi kenyataan sehingga Anda dapat dipastikan tidak akan lagi dapat menemukan speaker Blootooth dan wearable bermerek Jawbone di pasaran suatu saat nanti dan meskipun ada itupun mungkin masih stok yang lama.

deaddeadDEAD
Sumber yang berasal dari The Information dan The Verge telah mengkonfirmasi secara independen kalau saat ini Jawbone telah memasuki proses likuidasi, dan akan segera ditutup. Sementara itu, fokus perusahaan juga telah beralih segmen ke produk kesehatan yang digambarkannya secara samar telah berubah menjadi sebuah perusahaan baru, yang disebutnya Jawbone Health Hub, dengan CEO-nya yang bernama Hosain Rahman, dan jumlah karyawan yang belum diketahui seberapa banyak.

Tak hanya itu saja, perusahaan yang sama dikabarkan juga telah mengambil alih dukungan pelanggan untuk segala produk Jawbone yang ada mengingat hal seperti itu hampir belum pernah terdengar sejak Desember tahun lalu.

Permulaan masalah perusahaan disaat sulit dilacak, seiring ketiadaan respon terhadap layanan pelanggan yang membeli perangkat keras Jawbone UP3 dan UP4, yang mengalami kualitas build yang sangat buruk, dan konon hanya berhasil terjual beberapa unit saja.

Apapun penyebabnya, hasil akhirnya sama yaitu perusahaan tidak ada lagi, dan berhubung penggantinya tidak akan berfokus pada produk konsumen sama sekali, jadi inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, Jawbone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here