Pemesanan Smartphone Oppo F3 Edisi Reza Rahadian Telah Dihentikan

Pemesanan Smartphone Oppo F3 Edisi Reza Rahadian Telah Dihentikan

Peran brand ambassador terkadang sangat membantu untuk memasarkan suatu produk, tak terkecuali smartphone. Untuk pasar Indonesia, Oppo menggandeng beberapa brand ambassador, dimana salah satunya adalah Reza Rahadian yang merupakan aktor ternama tanah air.

reza_3

Bahkan pada akhir Mei lalu, Oppo memperkenalkan Oppo F3 edisi Reza Rahadian, dimana calon pembeli dapat memesan unit khusus tersebut sejak tanggal 9 Juni melalui toko online maupun offline jaringan Erafone. Namun, Oppo telah menghentikan pemesanan 600 unit smartphone tersebut mulai hari ini, Jumat (16/6/2017).

Dilansir Kompas.com, (16/6/2017), untuk saat ini tidak diketahui berapa banyak unit yang telah dipesan, namun pihak Oppo mengaku jika pesanan untuk Oppo F3 Edisi Reza Rahadian ini sudah memenuhi target yang mereka tentukan. Menurut Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, saat ini perusahaan berfokus pada pick-up dan pengiriman unit ke tangan konsumen yang sudah memesan.

Opo F3 Reza Rahadian

Hal spesial yang membedakan unit ini dengan unit standar adalah, dimana pada bagian belakang smartphone ini terdapat tanda tangan Reza Rahadian yang dibuat menggunakan teknologi laser engraved, sehingga membuat tampilan smartphone berwarna hitam ini semakin eksklusif.

Namun untuk spesifikasinya tak memiliki perbedaan dengan versi original, yakni memiliki layar 5,5 inci dan ditenagai oleh prosesor octa-core. Untuk kapasitas memorinya terdapat RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB yang masih bisa diperluas. Fitur utama dari smartphone ini adalah dual-kamera selfie, yakni 16MP untuk menangkap foto selfie dan kamera 8MP untuk mengambil gambar dengan sudut pandang lebih luas hingga 120 derajat. Edisi khusus ini dibanderol seharga Rp4,4 jutaan.

NO COMMENTS

Leave a Reply