Phablet terbaru dari Xiaomi telah secara resmi diperkenalkan, yakni Mi Note serta Mi Note Pro. Dan kini, produsen smartphone asal Cina itu pun mengklaim kalau mereka memperoleh respon yang sangat bagus dari para konsumen. Terlebih mereka telah memulai penjualan tahap pertama phablet tersebut beberapa waktu lalu di Cina.

Dalam sesi pertama penjualan Mi Note tersebut, Xiaomi pun berhasil menjual semua stok smarthone miliknya hanya dalam jangka 3 menit. Meski begitu, pihak Xiaomi tidak mengungkapkan secara pasti berapa jumlah smartphone yang telah berhasil mereka jual dalam kurun tiga menit tersebut.

Xiaomi-Mi-Note-Hitam-Putih

Menurut laporan dari Android Central, minat para konsumen di Cina terhadap smartphone terbaru Xiaomi itu sangat tinggi. Bahkan mereka pun memperoleh pernyataan dari salah satu pejabat Xiaomi kalau jumlah reservasi terhadap Mi Note mencapai angka sebanyak 220 juta orang. Dan tentunya, tak semua pemesan itu memperoleh Mi Note. Untuk penjualan tahap selanjutnya, pihak iaomi akan melakukannya pada 3 Februari, sementara itu untuk Mi Note Pro akan dijual mulai bulan Maret.

via Android Central

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here