Belum lama smartphone dari OnePlus, OnePlus 2 sudah beredar di pasaran dengan jumlah pesanan hingga 2 juta dalam  waktu satu minggu. Namun kini, sudah beredar sebuah bocoran gambar yang menampilkan bahwa OnePlus terbaru nampaknya tengah dipersiapkan.

oneplus_new-01

Dilansir dari WCCFtech, Senin (21/9/2015), beredar luas bahwa OnePlus terbaru ini akan dibalut dengan bahan yang berbeda, dan memiliki desain yang sangat elegan, berbeda dengan OnePlus 2. Gambar yang beredar di situs Tiongkok, Mydrivers itu diperkuat dengan statemen dari Co-Founder OnePlus, Carl Pei.

Carl Pei mengatakan bahwa smartphone selanjutnya dari OnePlus ini akan menyasar ke segmen yang berbeda. Banyak asumsi bahwa generasi penerus OnePlus 2 ini akan menyasar pasar high end mengingat dari desain yang disuguhkan smartphone ini sangat berbeda dengan generasi sebelumnya.

oneplus_new-02

oneplus_new-0

Dari gambar yang bocor itu, terlihat jelas bahwa OnePlus terbaru ini dibekali dengan 2 kamera belakang dan 2 lampu flash. Dengan begitu, tentunya smartphone ini bukan ditujukan untuk kalangan menengah. Soal spesifikasi, masih belum diketahui secara jelas, seperti apa komponen-komponen yang ada pada smartphone OnePlus terbaru ini.

Ada asumsi yang mengatakan bahwa smartphone ini akan dikenalkan pada Oktober mendatang dengan mengusung SoC dari Qualcomm, Snapdragon 810.  Jika benar adanya informasi itu, bisa diperkirakan harga yang dipasang pada OnePlus terbaru ini akan berada di atas OnePlus 2. Terlebih jika ternyata OnePlus yang ini menggunakan SoC Qualcomm terbaru, Snapdragon 820, tentunya harga yang ditawarkan jauh lebih mahal lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here