Ponsel pertama RIM berbasis platform BBX  mungkin telah terlihat dari gambar yang belum diverifikasi. Ponsel yang terlihat oleh Verge itu, mengambil inspirasi BB desain metal karya Porsche. Desain ponsel BBX ini dilaporkan akan lebih tipis dari iPhone 4S dan setipis Galaxy S II.

Di dalamnya akan ada prosesor yang lebih cepat 1.5GHz, prosesor dual-core  TI OMAP, memori 1 GB RAM, dan 16GB untuk kapasitas penyimpanan. Kamera 8 megapiksel sebagai kamera belakang dan dua megapiksel di bagian depan akan ada juga, menjadikan hp ini tidak kalah dalam  hal  spesifikasi yang dari ponsel HTC dan Samsung. BBX sendiri mungkin telah memiliki palet swap  tapi kebanyakan akan menyerupai versi UI yang dioptimalkan  dari Playbook.

Ponsel ini adalah mockup dan dimaksudkan untuk mencerminkan desain yang lebih fisik. Sebuah kemungkinan yang masih berupa konsep dan belum tentu produk jadi. Dan sepertinya ponsel BBX pertama ini akan menjadi ponsel full touchscreen dan tanpa keyboard fisik.

Dua ponsel lebih rendah-biaya, di mana salah satunya akan menjadi penerus ponsel yang sangat tipis untuk BB slider QWERTY Torch 9810, juga diduga sedang disiapkan.

Ponsel ini mungkin terlambat tiba dan RIM sepertinya menargetkan peluncuran Juni, yang jika benar maka kita akan melihat ponsel Android quadcore lain  tiba di pasar lebih dulu seperti ponsel HTC Edge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here