Setelah begitu banyaknya bocoran mengenai smartphone flagship milik Meizu, akhirnya perusahaan kemarin meluncurkan smartphone Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus. Seperti yang dilaporkan pada bocoran sebelumnya, USP dari smartphone flagship tersebut adalah layar sekunder yang berada di belakang.

Layar seluas 2 inci di bagian belakang tersebut memiliki beberapa fungsi seperti menampilkan pemberitahuan, mengontrol pemutar musik, dan yang paling menarik adalah dapat dijadikan sebagai viewfinder saat selfie menggunakan kamera utama. Ya, kamera utama smartphone ini menggunakan setup dual-kamera, sehingga mampu mengambil gambar lebih baik.

Namun Anda pasti bertanya-tanya, bagaimana cara kerja layar sekunder tersebut bukan? Untungnya, kini sudah ada video yang memperlihatkan bagaimana cara menggunakan layar sekunder tersebut. Arb Boudeling, yakni kepala pemasaran global Meizu telah membagikan video bagaimana layar sekunder tersebut beraksi melalui akun Twitter miliknya

Meski tidak merekam perangkat tersebut dari dekat, namun kita bisa terlihat bagaimana layar tersebut menampilkan notifikasi pesan, yang diikuti sliding ke menu lain. Nah, sliding yang terakhir memperlihatkan bagaimana layar tersebut menjadi viewfinder untuk selfie. Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus bakal dipasarkan mulai tanggal 5 Agustus mendatang, dan dibanderol Rp5,7 juta untuk Pro 7 dan Rp7 juta untuk PRo 7 Plus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here