Beberapa minggu kemarin LG telah secara resmi memperkenalkan pengembangan layar OLED fleksibel berukuran 18 inci miliknya. Pada saat itu, mereka mengatakan kalau layar fleksibel tersebut bisa digulung selayaknya seperti roti gulung dengan radius 3 sentimeter.

Namun bagaimana sebenarnya performa layar tersebut ketika benar-benar digunakan? Menjawab rasa penasaran publik, dan kini terdapat sebuah video yang memperlihatkan bagaimana layar fleksibel tersebut benar-benar bisa digunakan utnuk menampilkan video.

oled fleksibel_1

Nampak dalam video berdurasi 34 detik tersebut diperlihatkan seorang pekerja yang menggulung layar pada saat dalam kondisi menyala. Menariknya, tampilan layar pada saat dalam kondisi di gulung pun tidak mengalami perubahan kualitas.

Di waktu yang bersamaan, LG juga memamerkan video lain yang menunjukkan kemampuan layar OLED transparan miliknya. Dalam video itu ditunjukkan bagaimana tangan seorang pekerja bisa terlihat meski pada saat layar menampilkan video.

Menurut rencananya, LG berniat untuk meluncurkan kedua produk OLED canggih miliknya ini pada tahun 2017 mendatang. Bahkan mereka berencana untuk membuatnya dalam ukuran lebih dari 60 inci.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here