Smartphone berlayar melengkung milik LG, yakni G Flex tak hanya menawarkan curved display. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur self healing pada coating di bagian belakangnya, bisa dikatakan mirip dengan kemampuan tokoh Wolverine di X-Man.

Untuk menunjukkan kemampuan self healing tersebut, pihak LG pun merilis sebuah video iklan yang diunggah ke YouTube. Dalam video tersebut pun diperlihatkan bahwa smartphone ini mampu menyembuhkan dirinya dari berbagai jenis goresan yang biasanya terjadi pada sebuah smartphone.

Sayangnya, pihak LG tidak menjelaskan teknologi yang mereka gunakan pada kemampuan self healing ini. Selain itu, LG juga mengungkapkan bahwa kemampuan self healing tersebut hanya terbatas pada kerusakan minor, seperti goresan karena gantungan kunci ataupun tergores koin.

http://www.youtube.com/watch?&v=liJYA5Bqy_s

Video ini membandingkan kemampuan self healing LG G Flex dengan smartphone lain. Pada kedua handphone itu, LG pun melakukan perlakuan serupa, di mana mereka menggores bagian belakang smartphone dengan sebuah alat khusus. Dan setelah itu, mereka pun mendiamkannya selama beberapa menit. Dan dalam video itu terlihat bahwa smartphone LG G Flex mampu menyembuhkan dirinya secara otomatis.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here