Mempunyai handphone mewah bagi sebagian orang merupakan gaya hidup. Terlebih kalau bisa memperoleh sebuah smartphone Android yang dipatok dengan harga sangat mahal, yakni sebesar 250 ribu USD atau setara 3 miliar rupiah dari Savelli.

Smartphone Android dari Savelli tersebut dibuat dengan desain yang sangat mewah dengan bahan-bahan yang berkualitas. Handphone ini pun dilengkapi dengan casing emas 18 karat yang dijubeli dengan berlian, safir atau zamrud.

savelli_1

Pembeli smartphone Android super mahal dari Savelli ini pun bisa menambahkan kesan mewah lainnya. Seperti halnya penggunaan kulit ular piton, iguana dan sebagainya. Di antara handphone-handphone tersebut, yang paling mahal disebut dengna nama Emerald Night yang terbuat dari emas rose 18 karat dan 400 batu zamrud.

savelli_2

Alessandro Savelli, mengatakan kalau handphone buatannya tersebut memang lebih ditujukan untuk para perempuan yang suka dengan kemewahan. Dan dia pun berpikir kalau sebuah smartphone mewah haruslah mempunyai penampilan yang sangat istimewa. Dan dia pun tak menganggap ponsel tersebut sebagai sebuah smartphone, melainkan sebagai perhiasan.

via Pocket-lint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here