Handphone seukuran dengan tablet kini sudah biasa. Namun apakah Anda tahu berapa ukuran untuk sebuah handphone yang memegang rekor ponsel terbesar dunia? Jawabannya, handphone tersebut adalah sebuah replika dari Samsung SCH-r450 yang juga dikenal sebagai handphone Samsung Messenger.

samsung messenger raksasa

Handphone ini mempunyai lebar dan panjang sebesar 4,57 dan 3,42 meter. Sementara ketebalan handphone raksasa ini mencapai 0,74 meter. Hadnphone raksasa ini diciptakan pada 11 Maret 2009 lalu dan mempunyai layar berdiagonal 2,27 meter serta berbobot mencapai 158,8 kilogram.

Handphone ini pun tidak terbuat dari bahan plastik seperti halnya handphone biasa. Sebagai gantinya, handphone ini menggunakan bahan baku berupa kayu serta metal. Handphone ini secara khusus dibangun berkat hasil kerjasama antara Cricket dengan Samsung.

Menariknya, meski handphone ini merupakan sebuah replika, perangkat ini juga mempunyai fungsi seperti halnya handphone biasa. Jadi, kalau mau Anda juga bisa mengirim SMS ataupun melakukan panggilan dengan handphone ini. Penasaran dengan handphone ini? Simak video di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=YLKwzYHU0vc

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here