CAT dikenal sebagai produsen alat-alat berat yang digunakan pada proyek konstruksi. Namun mereka juga membuat sebuah smartphone terbaru bernama CAT B15 yang ditujukan untuk para pekerja di kondisi ekstrem, termasuk yang biasa bekerja di tempat proyek konstruksi.

Melalui sebuah video di YouTube, CAT pun memperlihatkan kemampuan dari smartphone terbarunya ini. Video berdurasi 1 menit dan 26 detik ini pun memperlihatkan kemampuan daya tahan B15 dengan perlakuan yang ekstrem. Tak tanggung-tanggung, untuk pengetesan smartphone, pihak CAT turut menyertakan kendaraan berat.

caterpillar cat b15

Smartphone B15 buatan CAT ini hadir dengan prosesor dual core MediaTek berkecepatan 1GHz. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, RAM 1GB, memori internal 4GB serta baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 16 jam talk time.

Dan meski ditujukan untuk para pekerja di lingkungan yang ekstrem, handphone ini memiliki bobot yang cukup ringan, yakni seberat 170 gram. Bobot itu pun masih lebih ringan dibandingkan Nokia Lumia 920.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here