Pada bulan Agustus lalu, pengembang game Square Enix telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game mobile Final Fantasy lainnya di akhir tahun 2017 ini. Game tersebut bernama. Final Fantasy XV Pocket Edition, game ini akan tersedia di platform mobile Android dan iOS.

Kabar baik bagi penggemar game Final Fantasy yang menggunakan perangkat Android, karena minggu ini adalah pembukaan pra-pendaftaran untuk pengguna Android di Google Play Store. Sepertinya tidak ada barang gratis yang disediakan oleh pengembang bagi mereka yang mendaftar di awal peluncuran, tapi setidaknya mereka akan diberi tahu saat game baru tersebut akan dirilis.

Daftar yang ada di Google Play mengungkapkan beberapa detail tentang persyaratan spesifikasi game. Jadi, Anda memerlukan perangkat Android Lollipop 5.0 atau lebih tinggi dan RAM 2GB atau lebih. Selain itu, perangkat harus didukung oleh prosesor 1.5GHz atau lebih baik, serta memori internal 5GB (versi resolusi tinggi dari game ini membutuhkan penyimpanan minimal 8GB).

Hal yang perlu dicatat, bahwa Square Enix juga menyebutkan ada beberapa perangkat yang mungkin tidak didukung, meskipun versi OS Android yang terpasang ada di dalam kisaran yang didukung. Sayangnya, masih belum diketahui kapan tepatnya Final Fantasy XV Pocket Edition akan diluncurkan, namun karena sudah terdaftar di Google Play Store, seharusnya tidak terlalu lama dari sekarang. Untuk mendaftar Anda bisa mengkuti link berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here