Xiaomi Mi 6 telah diumumkan dan smartphone flagship tersebut sukses menarik perhatian banyak kalangan. Xiaomi Mi 6 sendiri dijadwalkan dijual pada tanggal 28 April besok via e-commerce JD. Seperti yang diduga, penjualan pertama smartphone tersebut akan sangat diminati oleh para penggemar Xiaomi. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme penggemar yang telah melakukan pendaftaran untuk pembelian Mi 6, dimana angka pendaftaran telah tembus lebih dari 1 juta.

mi-6-jingdong

Jingdong (JD.com) mengungkapkan bahwa pendaftaran pada penjualan pertama Xiaomi Mi 6 telah mencapai angka 1.108.192 dan angka tersebut masih akan tetap terus bertambah. Meski angka tersebut terbilang besar, namun tidak mengejutkan untuk penjualan Xiaomi Mi 6, mengingat smartphone tersebut masih menjadi smartphone paling powerfull di Tiongkok saat ini.

Namun, batch penjualan pertama smartphone ini hanya memiliki kuantitas sebanyak 80.000 unit saja. Angka yang tidak berimbang ini tentu akan membuat sebagian besar penggemar Xiaomi yang ingin mendapatkan perangkat tersebut tidak kebagian.

Hal yang perlu dicatat adalah, angka 1 juta tersebut hanya di platform Jingdong saja. Belum diketahui berapa jumlah pendaftaran untuk Xiaomi Mi 6 di platform lainnya. Jika digabungkan dengan platform lain, tentu angka pendaftaran akan lebih dari 2 juta pendaftaran.

Keberhasilan Xiaomi menarik perhatian para penggemarnya tentu terletak pada harga yang mereka tawarkan, dimana Xiaomi Mi 6 termurah hanya dibanderol 2.499 Yuan atau setara dengan Rp4,8 jutaan. Diperkirakan seluruh unit pada batch pertama besok akan langsung ludes dalam hitungan detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here