Siapa yang tidak tahu dengan game legendaris GTA atau Grand Theft Auto, rasanya semua gamer pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Seperti yang kita ketahui, game tersebut saat ini sudah hadir dalam seri ke V. Sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu, game ini mendapatkan banyak respon baik, dimana para gamer tidak sabar menantikan kehadiran seri selanjutnya dari game ini.

Kini kabar mengengenai GTA VI sudah mulai bermunculan, dimana Rockstar dikabarkan telah memulai penggarapan game GTA VI. Sebenarnya kabar mengenai kehadiran game GTA VI ini sudah mulai muncul sejak tahun lalu, namun belum ada kejelasan hingga kini. Sementara kabar mengenai penggarapan GTA VI ini diketahui dari resume seorang stuntman yang bernama Tim Neff.

Pada resume milik Neff yang diunggah ke Istunt mengungkapkan jika ia saat ini tengah menjalani proses motion capture game GTA VI. Seperti yang kita ketahui, motion capture bukan hal yang baru lagi saat ini, karena banyak film animasi atau game yang dibuat menggunakan teknik ini. Teknik ini bekerja dengan merekam gerakan aktor, yang kemudian diterapkan pada karakter game, sehingga bisa mendapatkan gerakan yang lebih nyata.

Seperti yang dilaporkan oleh Neowin, Neff sendiri tidak hanya menjadi stuntman dalam penggarapan game GTA VI, namun juga sebelumnya pernah menjadi stuntman game Red Dead Redemption 2. Sayangnya, baik Rockstar maupun Take-Two Interactive belum ada yang memberikan keterangan mengenai penggarapan game GTA VI.

Meski beragam rumor mengenai game tersebut telah muncul, namun kabar yang paling menarik adalah setting game tersebut yang dikatakan akan menggunakan peta kota London sebagai latar dalam game GTA VI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here