Setelah berhasil diakuisisi oleh Facebook, WhatsApp terus mengalami perkembangan. Dan kini, perusahaan yang didirikan oleh Jan Koum itu pun mengungkapkan kalau telah mempunyai jumlah pengguna sebanyak 500 juta di seluruh dunia.

aplikasi whatsapp

Angka setengah miliar tersebut pun merupakan jumlah pengguna aktif per bulan. Jadi, angka keseluruhan pengguna WhatsApp pun sebenarnya melebihi angka tersebut, termasuk mereka yang jarang aktif tapi sudah teregistrasi.

Pada kesempatan yang sama, WhatsApp juga mengungkapkan kalau dalam beberapa bulan terakhir mereka memperoleh peningkatan yang signifikan di beberapa negara seperti Brazil, India, meksio serta Rusia. Saat ini, mereka mengungkapkan kalau setiap harinya terdapat 700 juta foto dan 100 juta video yang dibagikan dalam aplikasi WhatsApp.

Jan Koum pun percaya kalau perusahaan yang dipimpinnya tersebut akan terus mengalami perkembangan. Bahkan dia mengatakan kalau dalam beberapa bulan terakhir, mereka yang tak pernah menggunakan komputer, laptop atau bahkan internet ternyata memilih untuk memakai WhatsApp.

via Recode

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here