BlackBerry baru saja mengungkapkan pencapaian produk softwarenya hingga saat ini. Mereka mengungkapkan kalau aplikasi messenger miliknya, yakni BlackBerry Messenger telah memperoleh pengguna aktif per bulan mencapai 91 juta. Angka tersebut lebih tinggi dari ekspektasi perusahaan, yakni sebesar 85 juta.

Keberadaan beberapa fitur-fitur baru membuat aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) mampu melebihi angka ekspektasi. Fitur-fitur baru tersebut di antaranya adalah BBM Protected, BBM Money dan keberadaan fitur berupa stiker yang membuat komunikasi lewat chatting menjadi lebih menarik.

bbm logo

Jangan pula lupakan faktor kedatangan aplikasi BBM ke platform Windows Phone. Meski bukan merupakan platform mobile populer, tetap saja Windows Phone memberikan kontribusi cukup besar. Terlebih saat ini Windows Phone masih kekurangan banyak aplikasi jika dibandingkan dengan Android dan iOS.

Perusahaan asal Kanada ini pun berharap kalau mereka bakal terus bisa semakin berkembang. Terlebih mereka baru saja merilis smartphone high end terbarunya, BlackBerry Passport yang terbukti cukup menarik banyak minat konsumen. Hal ini merujuk pada tingkat penjualan yang dikabarkan sudah mencapai angka 200 ribu unit dalam waktu singkat.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here