Android Jelly Bean kian menjadi versi yang paling populer di mata para pengguna smartphone dan tablet Android. Menurut data terbaru pada bulan ini yang dirilis oleh Google, jumlah pengguna Android Jelly Bean kini mencapai angka 60.7 persen.

pengguna android februari 2014

Jumlah tersebut pun mengalami peningkatan dibandingkan bulan sebelumnya. Pada awal Januari, terdapat 59.1 persen pengguna Android Jelly Bean. Dan kini, secara keseluruhan jumlah pengguna Android Jelly Bean 4.1, 4.2 dan 4.3 mencapai angka 60.7 persen.

Menariknya, hampir semua versi Android di bawah 4.2 mengalami penurunan, kecuali pada Android 2.2 dan 3.2. Sementara Android Jelly Bean 4.3 dan Android 4.4 KitKat adalah dua versi OS Android yang mengalami peningkatan. Dan peningkatan tertinggi adalah Android Jelly Bean 4.3, di mana versi Android ini mengalami kenaikan dari 7.8 persen ke angka 8.9 persen.

Sementara itu untuk pengguna Android KitKat 4.4 tak mengalami peningkatan yang drastis. Jumlah pengguna Android KitKat 4.4 hanya mengalami peningkatan yang kecil, dari 1.4 persen ke angka 1.8 persen.

via Phonearena