Peluncuran iPhone 6 sebentar lagi bakal dilakukan oleh Apple, tepatnya tanggal 9 September nanti. Dan nampaknya sebelum peluncuran resminya, sudah banyak pengguna smartphone yang menunggu kedatangan handphone pintar tersebut. Menariknya, tak hanya pengguna iPhone versi sebelumnya, tapi juga dari pemilik smartphone platform lain.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Survata terungkap bahwa pengguna BlackBerry mempunyai keinginan tertinggi untuk beralih ke iPhone 6. Meskipun dikatakan tertinggi, namun jumlah prosentasenya tak terlalu besar, yakni sebanyak 6 persen. Angka itu lebih tinggi dibandingkan pengguna Android dan Windows Phone yang masing-masing mempunyai prosentase sebesar 5 persen dan 4 persen.

survei iphone 6

Minimnya minat untuk beralih ke iPhone 6 ini pun cukup mengejutkan. Sayangnya, pihak Survata tak menyebutkan alasan kenapa para pengguna smartphone memiliki keinginan yang rendah untuk beralih ke iPhone 6. Sebaliknya, pengguna iPhone 5 ternyata mempunyai minat yang sangat tinggi untuk segera memperoleh iPhone 6. Total terdapat 36 persen pengguna iPhone 5 yang ingin memperoleh iPhone 6.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here