Beberapa minggu kemarin, Bakrie Group telah secara resmi menjadi salah satu investor di jejaring sosial Path. Dan kini, salah satu layanan milik anak perusahaan Bakrie, yakni Esia menawarkan akses Path secara gratis hingga bulan Juni 2014 mendatang.

esia gratis path

Fitur ini bisa didapatkan oleh mereka yang menggunakan Esia MaxFun dan MaxPic. Layanan ini sebenarnya sudah tersedia sejak bulan Desember, dan semestinya berakhir pada bulan Januari. Namun pihak Esia memutuskan untuk meneruskan promo tersebut hingga pertengahan tahun 2014.

Tak hanya Path yang bisa diakses secara gratis oleh para pengguna smartphone Esia MaxFun dan MaxPic. Esia juga menawarkan fitur serupa untuk pengguna Line dan BBM. Namun fitur ini tak dilengkapi dengan akses ke item premium seperti stiker dan lain-lain.

Sebagai salah satu investor dari Path, langkah ini pun merupakan bagian dari promosi yang dilakukan oleh pihak Bakrie Group. Saat ini total terdapat 4 juta pengguna Path di tanah air. Dan dengan promosi tersebut, pihak Bakrie pun nampaknya berharap bisa memberikan kontribusi penambahan jumlah pengguna Path.

via Tech in Asia