Para pengguna aplikasi Facebook Messenger Android di India kini bisa menikmati fitur baru. Fitur baru tersebut adalah kemampuan untuk melakukan panggilan suara secara cuma-cuma. Facebook belum mengumumkan secara resmi keberadaan fitur tersebut di India. Namun keberadaan fitur tersebut pertama kali diketahui oleh AndroidOS.

voice call facebook messenger

Fitur panggilan suara di Facebook Messenger sebenarnya sudah diumumkan oleh Facebook sejak Februari 2013. Sayangnya, hingga kini fitur tersebut hanya tersedia secara terbatas. Salah satunya adalah para pengguna Android dan iOS di Kanada serta pengguna Facebook Messenger Android di Amerika Serikat.

Keberadaan fitur baru ini pun dimaskudkan untuk semakin meningkatkan daya saing aplikasi Facebook Messenger. Terlebih saat ini beberapa aplikasi pesaing Facebook Messenger sudah menawarkan layanan serupa. Yang terbaru adalah LINE.

Kedatangan fitur panggilan suara kepada para pengguna Facebook Messenger Android di India ini pun memunculkan berbagai spekulasi. Terutama adalah kemungkinan pengadaan fitur ini di negara Asia lainnya.

via Softpedia