Pengguna Gmail kini Bisa Mengirimkan Uang Menggunakan Attachment

Pengguna Gmail kini Bisa Mengirimkan Uang Menggunakan Attachment

BeritaTeknologi.com

Semua benda kini sepertinya bisa dikirim menggunakan email. Bahkan uang juga kini bisa secara langsung ditransfer dalam email. Hal inilah yang baru saja diperkenalkan oleh Google sebagai fitur terbaru untuk layanan email miliknya, Gmail.

Google mengatakan bahwa email miliknya tersebut kini telah terintegrasi secara langsung dengan Google Wallet. Dengan begitu, pengguna Gmail pun bisa secara langsung mengirimkan uang dengan cara melampirkannya melalui attachment.

Cara melampirkan uang di Gmail pun tidak terlalu sulit. Di dalam email akan ada sebuah ikon baru berlambang uang dollar Amerika yang muncul pada bagian attachment. Dengan mengklik ikon tersebut, nantinya pengguna Gmail bisa secara langsung memasukkan jumlah uang yang ingin dikirim. Namun tidak disebutkan apakah ada jumlah maksimum dari uang yang bisa dikirimkan.

Menariknya, penerima uang tidak hanya terbatas untuk pengguna Gmail. Pemilik akun email lain pun bisa menerima uang tersebut. Caranya pun tidak sulit, hanya tinggal mengklik “Claim Money” maka uang tersebut akan masuk ke kantong.

(Via Slashgear)

NO COMMENTS

Leave a Reply