Pengguna Instagram Bakal Bisa Live Streaming Bersama dengan Pengguna Lain

Pengguna Instagram Bakal Bisa Live Streaming Bersama dengan Pengguna Lain

Instagram kini tidak hanya menjadi sosial media untuk mem-posting foto atau video saja, selain mendapat fitur Stories seperti Snapchat, kini pengguna Instagram juga bisa memanfaatkan layanan live streaming video.  Layanan sosial media milik Facebook ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini tengah membuat pembaruan pada fitur live streaming video.

Instagram tengah menguji fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan tamu atau pengguna lain saat mereka melakukan live streaming video. Jadi, kedua pengguna dapat melakukan live streaming secara bersama-sama meski tidak berada pada satu lokasi yang sama. Mengingat Instagram masih melakukan pengujian, jadi belum jelas kapan fitur baru ini bisa digunakan oleh semua pengguna Instagram.

Untuk menambahkan pengguna lain juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengetuk ikon baru di pojok kanan bawah saat melakukan live streaming video, dan kemudian Anda hanya perlu memilih teman atau siapapun yang tengah menonton live streaming Anda. Setelah teman bergabung, layar terbelah menjadi dua dan teman Anda akan muncul tepat di bawah tampilan Anda.

Pengguna utama dapat memutuskan untuk mengganti tamu atau tamu juga bisa berhenti dari siaran kapapun selama live streaming masih berlangsung. Diharapkan jika fitur baru ini bisa dinikmati oleh semua pengguna Instagram dalam beberapa bulan mendatang.

NO COMMENTS

Leave a Reply