Apakah Anda adalah salah satu pengguna iPhone yang malas melakukan update ke iOS terbaru karena ukuran yang terlalu besar? Anda tak sendirian kalau merasakan hal tersebut. Baru-baru ini, sekumpulan para pengguna iPhone dan iPad di Amerika Serikat melakukan tuntutan hukum kepada Apple terkait permasalahan tersebut. Mereka merasa kalau ukuran update iOS 8 terlalu besar untuk perangkat yang mereka gunakan.

Tuntutan hukum ini utamanya ditujukan bagi perangkat yang mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 8GB dan 16GB. Kedua model perangkat tersebut pun menjadi perangkat iOS yang terdampak sangat besar, karena para penggunanya harus menyediakan space ekstra besar untuk bisa memperoleh update iOS 8.

sidik jari iphone 5s

Dalam tututannya, disebutkan kalau iOS 8 menggunakan prosentase penyimpanan yang terbilang cukup besar untuk iPhone, iPad serta iPod versi 8GB dan 16GB. Para pengguna iOS 8 pun harus menyediakan setidaknya 6GB kapasitas penyimpanan perangkatnya untuk bisa mengunduh iOS terbaru. Akibatnya, mereka pun harus terpaksa menghapus file-file seperti foto, musik, film dan lain-lain.

via Mashable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here