You are currently viewing Pengguna WhatsApp kini Mulai Terima Fitur Video Calling

Pengguna WhatsApp kini Mulai Terima Fitur Video Calling

Fitur baru berupa video calling sudah cukup lama dikabarkan bakal hadir untuk para pengguna aplikasi messenger WhatsApp. Dan kini, beberapa pengguna aplikasi tersebut pun dikabarkan sudah mendapatkan kemampuan untuk melakukan video calling.

Pemberian fitur video calling di WhatsApp ini pun nampaknya tak dilakukan secara menyeluruh. Menurut seorang pengguna Reddit dengan akun Pradnesh07, fitur tersebut kini tengah dalam proses pengujian dan bisa digunakan oleh beberapa pengguna WhatsApp di India.

video call whatsapp

Untuk meyakinkan pernyataannya itu, Pradnesh pun mengungkapkan beberapa foto hasil screenshot kemampuan video calling di WhatsApp. Pradnesh tak mengetahui bagaimana fitur tersebut diberikan oleh pihak WhatsApp, apakah secara random atau melalui invitasi.

Namun yang pasti, dia mengatakan kalau terdapat pengguna Nexus 5 yang sudah mengupdate ponselnya ke Lollipop bisa memperoleh fitur video calling ini. Keberadaan fitur video calling di ponsel Nexus 5 tersebut setelah dia melakukan panggilan video kepadanya.

via Neowin

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply