Microsoft baru-baru ini telah melakukan penghapusan semua aplikasi klien Snapchat yang dibuat oleh pihak ketiga di Windows Phone Store. Dan kini, perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington itu pun memberikan konfirmasinya terkait penghapusan tersebut.

Dalam pernyataannya, Microsoft mengungkapkan kalau penghapusan aplikasi pihak ketiga Snapchat di Windows Phone tersebut merupakan keputusan dari pihak Snapchat. Mereka pun mengatakan kalau Snapchat memutuskan untuk memblokir akses pihak ketiga di berbagai platform, termasuk tentunya adalah platform Windows Phone.

snapchat

Microsoft pun sekali lagi menegaskan, kalau keputusan penghapusan tersebut bukanlah keputusan yang mereka lakukan. Keputusan tersebut sepenuhnya berada di tangan Snapchat. Dan pihak Microsoft pun tak mengungkapkan apakah pihak Snapchat dalam waktu dekat juga bakal merilis aplikasi resminya untuk perangkat Windows Phone dalam waktu dekat. Jadi, untuk sementara ini para pengguna Windows Phone harus puasa terlebih dulu dan tak bisa menggunakan aplikasi Snapchat.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here