Pengiriman Smartphone Asus Zenfone 4 Dimulai Bulan Agustus?

Pengiriman Smartphone Asus Zenfone 4 Dimulai Bulan Agustus?

Setiap brand smartphone biasanya memiliki jadwal peluncuran smartphone utama mereka pada bulan tertentu, dimana Asus biasanya meluncurkan smartphone terbarunya pada bulan Juni. Namun untuk tahun ini, tampaknya Asus mengubah jadwal peluncuran smartphone generasi selanjutnya.

asus_zenfone_4_max_rear_1499169527489

Seperti yang kita ketahui, hingga saat ini baru Zenfone 4 Max saja yang telah terungkap, dan yang jelas model utama Zenfone 4 harus diluncurkan dalam waktu dekat. Karena baru satu saja smartphone yang diumumkan, mungkin lima iterasi Zenfone 4 akan segera diumumkan.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, ada sebuah laporan dari Taiwan yang mengatakan jika perangkat Zenfone 4 akan tersedia mulai bulan Agustus mendatang, dimana Zenfone 4 Max akan menjadi smartphone pertama yang dijual oleh perusahaan. Setelah Zenfone 4 Max mulai dijual, tentu kita berharap model lain dari Zenfone 4 juga mulai menyusul untuk tersedia di pasaran.

Sebelumnya juga sempat beredar rumor yang mengatakan jika Asus akan meluncurkan model lain dari jajaran Zenfone pada akhir bulan ini. Jika rumor itu benar, maka sangat pas jika smartphone tersebut akan dirilis pada bulan Agustus.

Di sisi lain, distribusi jajaran Zenfone 4 tidak akan merata ke seluruh pasar, dimana kemungkinan beberapa atau semua model handset Zenfone 4 akan tersedia di Eropa pada bulan September. Selain itu, jika kita mengamati waktu peluncuran yang mundur ini, tampaknya Asus ingin mengganggu peluncuran iPhone terbaru milik Apple yang akan diungkap pada bulan September mendatang.

Namun tak hanya Apple, Asus juga ingin melawan Sony dan Samsung yang diharapkan akan meluncukan smartphone baru pada ajang IFA 2017, dimana waktu peluncuran smartphone tersebut saling berdekatan.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply