Tribe Studios selaku pengembang game yang berbasis di Finlandia, baru saja memberitahukan kalau game unggulan terbarunya mendatang yang berjudul “Dramagame: Velvet Sundown” akan segera memasuki masa penutupan pengujian beta-nya terhitung mulai hari Senin tanggal 3 Februari yang akan datang.

Dramagame-Velvet-Sundown-game

“Dramagame: Velvet Sundown” ini memiliki kombinasi menarik yang memadukan unsur-unsur sosial, keseriusan, dan memainkan peran dewasa (mature role-playing game), sehingga memungkinkan para pemainnya dapat sepenuhnya menjalani fantasi kisahnya sendiri.

Semua karakter dalam game akan diisi dengan para pemain sebenarnya di balik sosok avatar yang dipilihnya, masing-masing dengan motivasi dan kepribadiannya sendiri, dan keberadaan gameplay akan tergantung sepenuhnya pada keterampilan negosiasi dan interaksi sosial dari masing-masing para pemainnya.

Para pemain dapat memainkan salah satu dari 11 karakter yang berbeda, masing-masing dengan latar belakang ceritanya sendiri, serta secara acak dengan berbagai tugas yang harus dijalani. Para pemain dapat membiarkan imajinasinya melayang dalam kehidupan yang dimunculkan kisah karakternya, dan juga dapat meyakinkan para pemain lainnya untuk mengikuti apa yang disarankannya.

Berkat dukungan fitur inovatif text-to-speech, semua teks yang diinput oleh para pemain akan dikonversi ke dalam kata-kata yang bisa diucapkan secara real-time dan membuatnya memiliki pengalaman yang lebih mendalam.

Untuk sesi multiplayer individu-nya sendiri biasanya akan memakan waktu sekitar 45 menit, namun berkat kehandalan Dramagame engine memungkinkan munculnya jutaan variasi cerita yang dapat terjadi dan juga acapkali menawarkan pengalaman yang berbeda dan unik.

Dan mumpung masih ada waktu, saat ini Tribe Studios tampaknya mempersilahkan bagi para gamer yang berminat untuk dapat langsung mendaftar sebagai penguji versi beta “Dramagame: Velvet Sundown” tersebut melalui situs resminya.