Xiaomi kini telah menyediakan smartphone Redmi 2 untuk para pengguna ponsel di tanah air. Dan pada tanggal 8 April kemarin, perusahaan asal Cina itupun telah memulai penjualan sesi pertama dari handphone andalannya itu. Dan seperti halnya di negara lain, antusiasme masyarakat terhadap Redmi 2 ternyata sangat tinggi.

VP Global Xiaomi Hugo Barra dalam akun Twitternya pun mengungkapkan kalau sebanyak 40 ribu unit smartphone Redmi 2 dijual dalam sesi pertama di Indonesia. Dia pun menyebutkan kalau 40 ribu unit smartphone itu ludes dalam waktu satu hari dan merupakan pencapaian terbesar yang dilakukan oleh perusahaan yang kerap disebut sebagai Apple dari timur itu.
redmi 2Menurut laporan yang ditulis Kompas, Xiaomi membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit untuk bisa menghabiskan seluruh stok Redmi 2 tersebut. Penjualan smartphone Xiaomi Redmi 2 ini dimulai pada pukul 11.00 WIB di salah satu toko online terkemuka di tanah air. Untuk harganya, ponsel ini dipatok dengan banderol sebesar 1,599 juta rupiah.

via Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here