Pada akhir pekan kemarin, Nokia telah secara resmi menjual smartphone Android pertamanya, yakni Nokia X ke tanah air. Pada penjualan perdana tersebut, Nokia X dibanderol dengan harga lebih murah, dibandingkan harga normalnya yang mencapai angka 1,6 juta rupiah.

nokia x

Penjualan perdana handphone tersebut pun mendapatkan respon yang sangat tinggi dari para konsumen di tanah air. Salah satunya adalah yang terlihat di mal Central Park Jakarta, di mana terdapat antrean panjang untuk membeli smartphone Nokia X.

antre nokia x

Selain penjualan secara langsung, Nokia juga telah menggandeng beberapa retail online. Beberapa di antaranya adalah Erafone, Sentra Ponsel, BliBli dan banyak lagi. Dengan kondisi tersebut, Nokia pun menaruh harapan besar kepada para konsumen di Indonesia, negara di mana dulunya handphone Nokia pernah menjadi raja.

Handphone Nokia X sendiri merupakan handphone pertama dari Nokia yang menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1.2. Selanjutnya, handphone ini menggunakan prosesor dual core 1GHz, RAM 512MB, dukungan dual SIM card serta kamera utama 3MP.

via Teknoflas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here