Sepertinya Lenovo telah mempersiapkan ZUK sebagai brand smartphone baru yang bakal diminati jutaan orang. Pasalnya, pada tanggal 7 Juni mendatang, smartphone ZUK Z2 bakal dijual secara resmi ke pasar smartphone untuk bersaing dengan smartphone flagship lain. Smartphone yang telah diperkenalkan minggu lalu itu, kini sudah tersedia formulir registrasi untuk membeli produk ZUK Z2.

ZUK Z2

Satu hal yang menjadi menarik, meski ZUK merupakan brand smartphone baru, namun 6 juta orang telah melakukan registrasi untuk bersiap dalam penjualan perdana smartphone ini. Tentu saja ini merupakan sebuah catatan yang terbilang luar biasa bagi ZUK, mengingat brand ini masih terbilang baru.

Namun ini bukanlah jumlah orang yang bakal mendapatkan ZUK Z2, melainkan hanya memperlihatkan siapa saja yang telah mendaftar untuk memperebutkan ZUK Z2 saat dibuka untuk pembelian nanti. Wajar bila banyak orang yang beramai-ramai mengantri untuk smartphone ini, pasalnya dengan harga yang tidak begitu tinggi, smartphone ini sudah memiliki spesifikasi kelas papan atas.

Ponsel ZUK Z2 memang dibuat agar bisa bersaing di kelas papan atas, seperti Samsung Galaxy S7, LG G5, dan lain-lain. Smartphone ini telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, layar seluas 5 inci beresolusi FHD, RAM sebesar 4 GB, memori internal sebesar 64 GB, kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP, sekaligus baterai berkapasitas 3.500 mAh. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau bagi smartphone dengan spesifikasi papan atas, yaitu Rp3,7 jutaan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here