Digadang-gadang sebagai salah satu penyelamat BlackBerry dari kebangkrutan, BlackBerry Q10 ternyata kurang begitu laku di pasaran. Bahkan penjualan smartphone dengan desain QWERTY ini pun cenderung stagnan.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah laporan yang ditulis oleh Wall Street Journal. Menurut sumber yang mereka miliki, smartphone ini kurang begitu laku di pasaran. Bahkan dalam sebuah diskusi dengan salah satu retailer handphone yang mempunyai 16 toko di Amerika Serikat, menyebut bahwa hampir tidak ada satu pun BlackBerry Q10 yang laku.

Sumber internal dari perusahaan mengatakan bahwa pada awalnya handphone tersebut bisa mengembalikan kejayaan BlackBerry dengan desain QWERTYnya. Namun kini smartphone tersebut tak laku di pasaran.

Pada awal penjualannya, BlackBerry Q10 sempat mendapatkan respon yang positif di pasaran. Namun smartphone ini terbilang cukup terlambat memasuki pasaran, di mana pihak BlackBerry mulai menjual smartphone ini secara global pada bulan Juni kemarin. Padahal BlackBerry Q10 ini diperkenalkan berbarengan dengan BlackBerry Z10.

via ZDNet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here