You are currently viewing Penjualan Tahap Awal, PS4 Ungguli Xbox One di Inggris

Penjualan Tahap Awal, PS4 Ungguli Xbox One di Inggris

Persaingan dua konsol game, Xbox One milik Microsoft dan PlayStation 4 dari Sony, terus berlanjut. Kali ini persaingan tersebut terjadi di Inggris. Dalam penjualan tahap awal, Sony PS4 menjadi pemenang dengan tingkat penjualan mencapai 250 ribu unit dalam waktu 48 jam.

Pada sesi penjualan tersebut, Sony pun berhasil mendapatkan pendapatan sebesar 142 juta USD. Dengan harganya yang lebih murah dibandingkan Xbox One, PlayStation 4 pun menjadi pilihan yang lebih menarik bagi para gamer di Inggris.

PS4 ini mulai dijual di Inggris pada 29 November kemarin. Sementara itu, Xbox One datang lebih dulu ke tanah Inggris pada 22 November. Dan meskipun datang lebih awal, pada kenyataannya banyak gamer yang lebih memilih untuk menunggu PS4. Dalam rentang waktu yang sama, yakni 48 jam, Microsoft diperkirakan telah menjual sebanyak 150 ribu unit Xbox One.

Sebelumnya, PlayStation 4 juga mencatatkan rekor penjualan yang fantastis di Amerika. Hanya dalam 24 jam, Sony telah berhasil menjual sebanyak 1 juta unit PS4.

via Softpedia

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply