Ricoh kini memperkenalkan produk kamera terbarunya. Produk tersebut kali ini adalah sebuah kamera yang ditujukan untuk mereka yang beraktivitas di luar ruangan. Kamera tersebut adalah Pentax K-S2 yang hadir dengan fitur tahan cuaca serta tahan debu.

Pihak Ricoh pun mengklaim kalau Pentax K-S2 ini sebagai kamera DSLR termungil dunia yang punya ketahanan terhadap cuaca serta debu. Kamera ini dilengkapi dengan 100 seal yang membuatnya punya ketahanan terhadap cuaca dan debu. Jadi, tak perlu khawatir kalau mengambil foto pada saat hujan atau di tempat yang berdebu.

pentax k-s2_1

Selain itu, kamera ini mempunyai sensor 20.12MP dengan ISO hingga 51.200. Kamera ini juga mempunyai monitor LCD yang bisa dilipat 180 derajat untuk keperluan foto selfie. Fitur lainnya, viewfinder optik kamera ini diklaim mampu menampilkan 100 persen view lapangan.

pentax k-s2_2

Sebagai tambahan, kamera ini juga mempunyai fitur WiFi, NFC, shutter speed super cepat hingga 5,5 gambar per detik, tool photo shoot serta kemampuan untuk merekam video full HD. Body kamera ini dipatok dengan banderol sebesar 700 USD dan dipasarkan pada bulan Mei 2015. Kalau ingin tambahan lensa 18-50mm, dipatok dengan banderol sebesar 800 USD.

via Petapixel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here