Perangkat misterius terbaru yang belum pernah diumumkan sebelumnya oleh pabrikan ponsel Cina OPPO dikabarkan baru saja menerima persetujuan yang diperlukan di Indonesia.

Handset yang mengusung nomor model OPPO R829 ini sejatinya baru muncul di lembaga sertifikasi Indonesia POSTEL pada tanggal 18 Oktober 2013. Namun perihal ketersediaanya sendiri, sayangnya masih belum dapat dipastikan kapan baru akan masuk ke pasarannya.

Meskipun sebelumnya keberadaan OPPO R829 sendiri sempat beredar secara online, tapi hanya sedikit yang bisa diketahui tentang usungan fiturnya sejauh ini. Dan menurut sedikit bocoran yang ada, perangkat misterius terbaru ini kabarnya termasuk salah satu perangkat unggulan terbaru OPPO yang didasarkan pada sistem operasi Android.

Sementara berdasarkan rincian info di POSTEL, perangkat OPPO terbaru tersebut telah menerima sertifikasi dengan dukungan jaringan W-CDMA/GSM. Dan bahkan menurut Blog Of Mobile, OPPO R829 ini diperkirakan sebagai perangkat yang terjangkau.

Selain Indonesia, OPPO R829 ini kemungkinan juga akan dirilis di pasaran Cina dan beberapa negara di Asia Selatan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi sepertinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here