Ilustrasi (Kredit: Slashgear)

Semakin mendekati bulan Agustus, semakin banyak pula rumor yang beredar mengenai perangkat terbaru dari Samsung. Baru-baru ini sebuah nomor model yang diduga akan menjadi smartphone Galaxy Note 7 selanjutnya telah terlihat di situs resmi Samsung Korea Selatan. Secara khusus, website sekarang mencantumkan halaman profil agen pengguna untuk nomor model SM-N930F.

samsung galaxy note5

Tentu saja dugaan tersebut sangat kuat mengarah ke Samsung Galaxy Note 7, dan sangat sedikit alasan untuk tidak percaya bahwa SM-N930F merupakan Galaxy Note 7. Ini bisa diingat bahwa Galaxy Note 4 hadir dengan nomor model SM-N910 dan Galaxy Note 5 Hadir dengan nomor model SM-920. Namun sayangnya, halaman tersebut tidak mengungkapkan apa pun tentang perangkat tersebut.

Galaxy Note 7 UA

Perangkat terbaru dari Samsung ini memang menarik berbagai kalangan, karena mengusung penaaman yang berbeda. Galaxy Note selanjutnya seharusnya bernama Galaxy Note 6, namun banyak laporan yang mengindikasikan bahwa Galaxy Note 7 merupakan perangkat yang akan meluncur tahun ini. Selain itu, perangkat ini juga dikabarkan bakal memasuki tahap produksi pada tanggal 5 Juli mendatang.

Sementara untuk peluncurannya, Samsung Galaxy Note 7 bakal diungkap perusahaan pada bulan Agustus mendatang. Selain itu, menurut laporan sebelumnya, perangkat ini akan memiliki fitur layar lengkung, seperti varian Galaxy S7 Edge dengan kemampuan dapat menulis di bagian layar yang melengkung. Namun semua rumor tersebut belum dapat dipastikan sepenuhnya untuk sekarang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here