Microsoft

Raksasa Microsoft dilaporkan akan segera meluncurkan perangkat Surface baru dan ini bukan berita yang mengejutkan, karena Microsoft telah lama tidak meluncurkan perangkat dari seri Surface setelah terakhir meluncurkan Surface Pro 4.Para developer aplikasi melihat kemungkinan bakal ada perangkat baru selama kunjungannya ke gedung Microsoft 88 baru-baru ini, tampak bahwa beberapa produk Surface direncanakan untuk rilis pada tahun 2017.

Microsoft

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, Senin (04/07/2016), seorang developer aplikasi bernama Shubhan Chemburkar melihat petunjuk di gedung Microsoft 88, di mana perusahaan telah membangun tembok yang menampilkan produk perangkat keras. Ini menyoroti produk seperti Surface Pro 4, Surface Book, dan bahkan tipe Cover.

Surface Device

Pada dinding tersebut ia juga melihat sebuah tempat Surface untuk tahun 2016 dengan tulisan “akan segera datang”, tentu ini cukup jelas dan tidak mengejutkan mengingat fakta bahwa Microsoft sudah lama diharapkan untuk meluncurkan perangkat Surface baru. Selain itu, ia juga melihat place-holder (tempat dudukan) untuk tiga perangkat Surface tambahan yang diharapkan akan meluncur tahun depan.

Hingga saat ini belum jelas perangkat apa yang akan meluncur tahun ini, kemungkinana itu merupakan smartphone karena Microsoft telah lama dilaporkan tengah mengerjakan proyek Surface Phone dan itu akan dibarengi dengan meluncurnya tablet Surface Pro setiap tahunnya.

Selain itu, baru-baru ini Microsoft juga dikabarkan tengah menggarap perangkat Surface AIO PC, yang ditujukan untuk menyaingi Apple iMac. Namun belum diketahui, apakah perangkat itu akan meluncur tahun ini atau tahun 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here