Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sony pada tahun ini ikut serta dalam ajang Mobile World Congress 2016 yang telah berlangsung di Barcelona, Spanyol. Ya, hari ini perusahaan asal Jepang itu akan menggelar panggungnya, namun belum diketahui perangkat apa yang bakal diperkenalkan oleh perusahaan.

Sony Xperia

Bocoran ini pertama kali diungkap oleh Evan Blass, pemilik akun Twitter @evleaks yang sudah terkenal akan keakuratan bocorannya. Blass mengunggah sebuah foto perangkat Xperia yang sepertinya bakal diperkenalkan oleh Sony hari ini.

Perangkat Xperia ini kemungkinan besar akan menduduki jajaran Xperia C series dengan keunggulan pada kamera depan atau selfie. Namun pada gambar yang disebarkan oleh Blass, tidak nampak LED flash pada kamera depan, sehingga perangkat ini juga sedikit diragukan jika bakal bergabung dengan jajaran C series.

Selain itu, jika diamati lebih seksama, perangkat tersebut memiliki logo Xperia di bagian belakang smartphone, serta terdapat single LED flash di bawah kamera utama. Ada juga tombol shutter kamera di sisi kanan bawah. Selain itu, bezel pada sisi bahwa dan atas terlihat sangat tebal, itu terlihat kontras dengan bezel sisi samping yang sangat tipis.

Terlihat pula tombol power dan lock standar yang berada di sisi kanan. Hal itu juga menandakan bahwa perangkat tidak dibekali dengan sensor pemindai sidik jari. Smartphone dari Sony yang sudah memiliki sensor fingerprint di tombol power lock dan home adalah Xperia Z5. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari panggung MWC 2016 yang berlangsung jam 08:30 pagi waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here