Sebuah rekor baru saja diciptakan oleh produsen smartphone asal Cina, XiaoMi. Pada tanggal 11 November atau 11.11 dan dikenal sebagai Singles day atau hari jomblo di Cina, XiaoMi berhasil menjual sebanyak 330 ratus ribu unit smartphone. XiaoMi pun berhasil memperoleh total pendapatan sebesar 500 juta yuan atau sekitar 950 miliar rupiah dalam satu hari itu.

Secara rinci, XiaoMi berhasil menjual sebanyak 110 ribu unit XiaoMi Mi3, 110 ribu unit XiaoMi Hongmi dan 110 unit XiaoMi Mi2S. Sebagain tambahan, Xiaomi juga berhasil menjual sebanyak 50 ribu unit Xiaomi Box. Tingginya pendapatan dalam satu hari itu pun menjadi rekor tersendiri bagi perusahaan asal Cina ini.

Smartphone XiaoMi saat ini memang cukup banyak dicari oleh para konsumen. Tak jarang, setiap gelombang penjualan smartphone XiaoMi, persediaan barang ludes dalam hitungan detik. Bahkan XiaoMi kerap disebut sebagai Apple dari timur, meskipun XiaoMi sendiri enggan disebut dengan julukan itu. Mereka lebih nyaman disebut sebagai perusahaan yang mirip dengan Amazon.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here