Microsoft terus melakukan promosi untuk bisa mempopulerkan smartphone terbaru miliknya. Termasuk di antaranya adalah ajang promosi yang memanfaatkan momen hari valentine di bulan Februari mendatang.

Microsoft Italia pun memberikan promosi yang menarik bagi para konsumen. Promosi tersebut adalah kesempatan untuk memperoleh smartphone Lumia 435 secara gratis setiap pembelian smartphone Lumia 535. Promosi ini berlaku untuk setiap pembelian Lumia 535 dari tanggal 4 Februari hingga 15 Februari.

lumia valentine

Namun pemberian smartphone Lumia 435 gratis tersebut tak dilakukan secara langsung. Untuk memperoleh Lumia 435 gratis tersebut, pembeli Lumia 535 terlebih dulu harus mendaftarkan dirinya ke situs Amre Esagerato milik Microsoft sebelum tanggal 22 Februari. Setelah itu, konsumen pun tinggal menunggu kedatangan Lumia 435 gratis.

Smartphone Lumia 435 merupakan ponsel Windows Phone murah terbaru. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4 inci dengan RAM 1GB dan harga yang murah, yakni sebesar 69 euro atau setara 1 juta rupiah.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here