Selagi para pesaingnya sudah mulai disibukan dengan perilisan model motherboard unggulan terbarunya yang berchipset A320, yaitu Gigabyte umumkan 1 model dan MSI perkenalkan 5 model sekaligus, sekarang giliran Biostar yang kabarnya baru saja memperbaharui lini motherboard Pro Series andalannya yang mengadopsi chipset dukungan AMD Ryzen Mania terbaru.

biostar a320 mb 00Adapun motherboard yang dimaksud ternyata ada 2 (dua) model yaitu A320MH Pro dan A320MD Pro, yang mana kedua model tersebut boleh dibilang hampir mirip dikarenakan keduanya sama-sama memiliki form factor Micro-ATX, mendukung memori DDR4-2667 hingga 32GB, dan menawarkan empat koneksi SATA-III. Satu-satunya perbedaan terletak pada keberadaan output video-nya, dimana  model A320MH menggunakan HDMI dan model A320MD menggunakan DVI-D.

Berbeda dengan model para pendahulunya, kedua model motherboard Pro Series tersebut sekarang dibekali dengan dukungan heatsink terbaru. Kedua motherboard Pro Series terbaru ini menggunakan heatsink berlapisan Nano karbon dengan efek pendinginan yang lebih baik dibandingkan dengan heatsink aluminium-ekstrusi. Material karbon mesoporous memperbesar area pembuangan panas untuk meningkatkan konduktivitas panas secara efisien dan menghemat biaya dengan lebih bijaksana.

biostar a320 mb 01
Sejauh ini hanya ada bocoran harga kedua  model yang diungkap oleh pabrikan motherboard Taiwan tersebut yakni sebesar 59 USD atau 791 ribuan rupiah per unitnya. Sedangkan perihal rincian produk dan ketersediaanya sendiri sayang belum terkonfirmasi.

biostar a320 mb 02

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here