Banyak yang bilang kalau Facebook adalah jejaring sosial yang kurang nyaman. Entah itu karena banyak anak alay ataupun toko online yang suka tag barang dagangannya. Pun halnya kalau Twitter yang dianggap sebagai jejaring sosial berisik. Apapun itu, keduanya adalah jejaring sosial gratis.

Nah, kalau Anda ingin memperoleh sebuah akun jejaring sosial yang ekslusif dan penuh privasi, kenapa tidak mencoba situs yang bernama Netropolitan? Situs jejaring sosial ini dibuat oleh mantan konduktor Minnesota Philharmonic Orchestra bernama James Touchi-Peters. Namun untuk bergabung dengan jejaring sosial ini, Anda harus menyiapkan uang yang sangat besar.

netropolitan

Bagaimana tidak, untuk mendaftar di jejaring sosial ini, Anda harus menyediakan uang sebesar 9000 USD atau setara 108 juta rupiah. Perlu digaris bawahi, uang sebesar itu hanya untuk pendaftaran. Selanjutnya, terdapat biaya tambahan, yakni sebesar 3000 USD per tahun atau sebesar 36 juta rupiah untuk biaya keanggotaan.

Benar-benar ekslusif bukan? Touchi-Peters mengatakan kalau Netropolitan adalah jearing sosial yang sangat ekslusif dan besarnya biaya yang dipatok bukanlah bahan canda gurau. Dia mengatakan kalau jejaring sosialnya tersebut tidak terindeks Google atau search engine lainnya. Selain itu, tak akan ada iklan apapun yang muncul di halaman jejaring sosial ini.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membuang-buang uang 100 juta lebih hanya untuk mendaftar sebuah jejaring sosial?

via CNN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here