Tim pengembangan EA Sports yang tengah menggarap game FIFA 14 kabarnya telah menyadari betul permasalah saat ini yang mempengaruhi transfer pemain dalam modus Ultimate Team sambil berupaya terus mencari solusi perbaikannya.

FIFA-14-Ultimate-Team-Transfer-Bug

Sedangkan berdasarkan postingan di halaman Twitter resmi perusahaan, EA Sport telah menyampaikan ucapatan terima kasihnya kepada para gamer atas kesabarannya selama ini. Selain tidak bisa memastikan ETA (Estimated Time of Arrival) untuk perbaikannya, EA Sport tampaknya juga tidak menghendaki para gamer untuk benar-benar menghentikan proses transfer pemain dalam permainan sebelum masalah tersebut bisa teratasi.

Modus Ultimate Team ini sendiri telah menjadi semakin populer dalam beberapa waktu belakangan, yang memungkinkan para gamer untuk menggunakan kartu untuk menciptakan tim yang solid, memperlihatkan chemistry antar pemain, sebelum mengambil bagian dalam liga secara online yang kompleks.

Sejauh ini, EA Sports telah berjanji untuk memperbaiki semua permasalahan yang dilaporkan para pengguna FIFA 14. Dan bahkan dalam waktu dekat ini, pihak perusahaan game tersebut kabarnya juga akan mengerjakan permainan game terbarunya yang benar-benar diadaptasi dari kejuaraan FIFA World cup 2014 di Brasil mendatang dengan target pengerjaan untuk platform Xbox 360 dan PlayStation 3.