iPhone 5 milik Apple benar-benar menjadi salah satu smartphone yang paling laris di tahun 2012 ini. Dan, hal inilah yang dikeluhkan oleh Foxconn yang merupakan rekan kerja Apple untuk merakit iPhone 5.

Chairman Foxconn, Terry Gau mengungkapkan bahwa pihaknya benar-benar kesulitan untuk memenuhi tingginya ekspektasi tersebut. “Tidak mudah untuk membuat iPhone. Kami kesulitan untuk memenuhi tingginya permintaan,” ujarnya.

Sebelumnya, para pekerja Foxconn pun juga sempat mengeluhkan tingginya ekpektasi yang diberikan oleh Apple. Selain harus memenuhi volume yang tinggi, para pekerja pun diharuskan untuk memberikan kualitas produk yang sempurna.

iPhone 5 memang terbukti sangat laku di pasaran. iPhone 5 yang diluncurkan pada 21 September tersebut dikatakan telah terjual sebanyak 5 juta unit dalam tiga hari pertamanya. Dan tentu saja seiring dengan waktu, penjualan handphone tersebut pun semakin tinggi.

Dan, hal tersebut terbukti dalam laporan penjualan di kuartal ketiga 2012. Dalam laporan tersebut, Apple dilaporkan telah berhasil menjual sebanyak 26.9 juta unit selama kuartal ketiga tahun 2012.

(Via ZDnet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here